Desain Rumah – Anda Front Door – Merancang Entry Untuk Rumah Anda

Desain Rumah - Anda Front Door - Merancang Entry Untuk Rumah Anda

Desain Rumah - Anda Front Door - Merancang Entry Untuk Rumah Anda

Berikut adalah topik yang jarang diberikan cukup berpikir dalam desain rumah adat … cara Anda masuk dan meninggalkan rumah Anda. Kita hanya berbicara tentang pintu kan Sebuah lubang di dinding cara masuk dan jalan keluar apa lagi yang ada untuk dipertimbangkan

Sangat mudah untuk mengabaikan desain pintu masuk ke rumah kami. Kami menghabiskan waktu kami bekerja pada desain eksterior dan menciptakan ruang-ruang di dalam rumah. Tapi pintu depan dan ruang terhubung ke menduduki jalan tengah penting antara ruangan dan keluar dan mengatur panggung untuk keberhasilan desain seluruh rumah adat. Entri mulai membangun kepribadian rumah Anda dan menunjukkan bagaimana sisa rumah harus. Entri adalah bagian simbolis dari ranah publik dari jalan ke dunia pribadi keluarga dan menceritakan sesuatu tentang dunia orang dalam.

Jika Dinding Bisa Bicara

Ini adalah klise untuk mengatakan bahwa depan rumah membuat pernyataan namun klise biasanya memiliki beberapa dasar dalam kebenaran. Entri dapat menjadi penghalang atau undangan jelas atau tersembunyi sombong atau rendah hati melainkan dapat menyambut Anda di atau dapat membuat Anda di lengan panjang. Pintu depan dan daerah sekitarnya bisa menjadi papan pesan untuk lingkungan – tergantung dengan karangan bunga dan ivy selama liburan dihiasi dengan warna merah putih dan biru pada Empat Juli dan dihiasi dengan labu dan guncangan jagung di Halloween.

Setiap elemen yang membentuk masuk rumah memiliki sesuatu untuk dikatakan. Teras depan klasik Amerika adalah contoh yang baik itu adalah pusat sosial outdoor tempat untuk menonton aktivitas jalan tempat untuk bertemu dan menyapa tetangga dan teman-teman. Sebuah teras depan merupakan ruang terbuka tidak sepenuhnya masyarakat maupun swasta dan meringankan transisi masuk dan keluar dari rumah. Sebuah rumah dengan teras depan besar luas memberitahu dunia bahwa keluarga dalam nilai struktur sosial jalan menyambut tetangga dan teman-teman dan mengundang mereka untuk berhenti dan mengunjungi.

The Urutan Entri

Tapi teras depan hanyalah salah satu bagian dari urutan ruang dan elemen menciptakan transisi dari ranah publik jalan ke ranah privat rumah . Itu urutan termasuk jalan-jalan lansekap langkah beranda overhang lampu pintu dan ruang interior entri. Urutan berhasil masuk menganggap penempatan dan desain dari semua elemen dan hubungan mereka satu sama lain.

Masuknya ke rumah dimulai jauh sebelum Anda melangkah ke properti. Dimulai di jalan dengan isyarat visual awal – di mana pintu masuk ke properti dan di mana pintu masuk ke rumah.

Pada pandangan pertama dari jalan masuk ke rumah harus dilihat atau setidaknya mengisyaratkan untuk memberikan tujuan yang jelas untuk para tamu. Teman lama kami teras depan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dengan jelas di mana pintu masuk yang akan ditemukan. Sebuah teras atau emperan di pintu masuk juga membuat tamu Anda keluar dari cuaca sementara mereka sedang menunggu untuk Anda untuk menjawab pintu.

Sebuah jalan dari jalan atau jalan masuk ke pintu depan harus langsung – orang melihat ke depan sadar ketika mereka mendekati gedung mencari jalan terpendek untuk pintu masuk. Awal jalan harus cukup terang sehingga dapat ditemukan dalam gelap dan harus cukup lebar untuk dua orang untuk berjalan dengan nyaman mengikuti. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk lansekap berwarna-warni. Di daerah beriklim sedang dan dingin meninggalkan wilayah terbuka di mana salju menyekop dapat ditumpuk bersama berjalan tanpa mengubur tempat tidur tanam.

Sebuah misteri kecil bukanlah ide yang buruk di sini baik – bervariasi arah jalan sedikit sehingga perubahan pemandangan dan pintu depan bergerak masuk dan keluar dari pandangan.

Ini House A Not A Greek Temple

Secara historis desain masuk rumah ini memberikan indikasi publik kekayaan dan status dari pemiliknya. Pintu masuk ke rumah-rumah besar sering diapit oleh kolom klasik besar pintu mereka dibingkai oleh berukir mengelilingi. Tapi ketika rumah yang lebih sederhana mengambil motif mereka sering merasa keluar dari tempat dan memaksa. Entri dapat terlalu mudah terlihat dari jalan mengumumkan sendiri terlalu berani seolah-olah itu adalah sebuah pintu masuk ke sebuah bangunan perkantoran dan menguras semua kehangatan dari urutan entri.

Lebih baik untuk merancang entri pada skala manusia dengan menggunakan unsur-unsur asing yang tidak membanjiri pengunjung. Bangku jendela kecil pot tanaman jalan batu bata dan pagar teras semua berkontribusi untuk kenyamanan kita ingin para tamu merasa seperti mereka akan menyambut ke rumah kita.

Skala manusia harus terus di sisi lain dari pintu. Meskipun beberapa rumah yang lebih besar secara tepat dilengkapi dengan tangga melengkung ganda dan empat ratus kaki persegi ruang masuk fitur ini membanjiri rumah keluarga khas. Entri aula dan foyers harus menyambut tamu memungkinkan mereka untuk mendapatkan berorientasi ke rumah menyediakan tempat untuk menggantung mantel mereka dan mengarahkan mereka secara efisien ke publik kamar rumah. Ada tempat untuk kemegahan dan keagungan tentu saja tapi itu sebaiknya diserahkan kepada rumah besar.

Hei aku tidak menemukan hal ini …

Budaya lain juga menempatkan nilai tinggi pada desain masuk rumah itu. Seni Cina kuno Feng Shui menentukan persis di mana pintu depan rumah itu harus menarik Chi yang baik aliran energi dan memblokir Chi berbahaya. Ini adalah hubungan yang kompleks antara posisi kompas kedekatan dengan lainnya jalan dan struktur jalan akses ke sinar matahari dan pandangan ke luar. Menurut Feng Shui yang ditempatkan dengan baik dan dirancang dengan baik pintu depan dapat meningkatkan keberuntungan mempromosikan keberhasilan bisnis dan meningkatkan kesehatan penghuni. Meskipun berakar dalam budaya kuno banyak Feng Shui hanya baik desain praktik yang bisa kita terapkan dengan desain satu cara yang kami masuk dan keluar rumah kita sendiri.

Welcome Home To … Anda Laundry Room

Meskipun pengenalan mobil memiliki dampak yang mendalam pada cara kita memasuki rumah kami itu adalah mempopulerkan garasi pada pertengahan abad ke- yang akhirnya diturunkan pintu depan tradisional dan teras dengan status seremonial. Ironisnya kita jarang menggunakan entri mengesankan kita membangun di rumah kita. Kami konten untuk memasuki rumah kita sendiri melalui garasi – sering melalui ruang cuci atau binatu . Adalah bahwa apa yang kita telah bekerja begitu keras untuk Memberikan pengalaman entri besar bagi pengunjung kami beberapa atau pertemuan liburan tahunan sementara kita berangkat setiap hari melalui cucian kotor Pemilik rumah harus disambut ke dalam tempat kudus mereka melalui ruang yang dirancang untuk menyambut mereka untuk mengakui mereka dan untuk mengenali mereka sebagai alasan itu ada.

Pada tur pra-desain baru melalui rumah klien renovasi ini klien dan saya masuk melalui ruang garasi dan binatu bergerak ke samping sepeda mainan dan keranjang pakaian kotor untuk masuk ke dapur. Dia tidak berpikir tentang hal itu tapi saya menyarankan kita mempertimbangkan ulang cara dia memasuki rumahnya sebagai bagian dari renovasi. Dia setuju dan hasilnya adalah lorong masuk pemilik kecil tapi baik ditunjuk langsung dari garasi dan menghubungkan ke dapur dan ruang sarapan. Cucian dan mudrooms yang berdekatan dengan tetapi tertutup dari entri ini. Dia sudah mengatakan kepada saya betapa dia menikmati ruang baru dan bagaimana mencerahkan semangatnya pada akhir hari.

Ketukan mengetuk …

Tapi bagaimana dengan pintu depan itu sendiri Pintu depan sekaligus jembatan dan penghalang. Harus itu besar kecil buram transparan persegi panjang atau melengkung Saya lebih suka pintu besar cukup lebar untuk membuat furnitur penggerak bahagia – setidaknya inci lebar. Karena pintu depan akan digunakan setiap hari daya tahan dan ketahanan terhadap kerusakan cuaca penting. Sedikit kaca di pintu memungkinkan izin warga untuk melihat seseorang di luar tanpa membiarkan orang asing itu pandangan interior. Banyak kaca di pintu kurang pribadi tetapi membawa lebih banyak cahaya dari luar.

Meskipun pintu kayu rentan terhadap kerusakan dari unsur-unsur selalu terlihat lebih baik daripada logam atau imitasi fiberglass. Dan jika benar dilindungi dengan atap menggantung pintu kayu berkualitas harus berlangsung kehidupan rumah.

Sebuah Kasus Terbuka Dan Shut

Pintu depan merupakan salah satu bagian dari banyak elemen yang membentuk sebuah desain entri. Urutan berhasil masuk dimulai di ranah publik jalan dan bergerak melalui urutan ruang dalam perjalanan ke ranah pribadi dari rumah. Desain entri berkomunikasi dengan lingkungan dan skala tepat ke seluruh rumah.

Bahwa hole-in-the-wall jauh lebih dari sekedar cara masuk dan jalan keluar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s